Gudang Gaya


Tentang Penulis

Bookmark and Share

TENTANG SAYA

Nanik Widia Ningsih
Nama : 
Nanik Widia Ningsih (Pengelola)
Windas Graciya (Penulis)
Fadhil Aqila Putra (Penulis)

Alamat : 
Komp. Banjarbaru Asri III Block C No.10 Banjarbaru Kota, KS-ID 70713

Telp Pengelola : 082 14883 8060

Email : 
Pengelola : nanik.nwd@gmail.com
Penulis : msnwnbank@gmail.com
Penulis : usaha2012@gmail.com

Artikel-artikel ini dibuat dari hasil penelusuran google.com dan menuju link sumbernya,, awalnya saya hanya ingin menjadikan arsip saja dan membantu bagi teman-teman yang memerlukan tentang artikel-artikel terkait sebagai pelajaran atau bahan kuliah lainnya.

Untuk memudahkan kembali saya menelusuri semua artikel yang saya cari saya gabungkan dalam sebuah blog. bersama 2 orang teman saya kami membuat sebuah blog pada blogger.com untuk memudahkannya menemukan kembali dan blog ini dibuat untuk hasil persentasi pada dunia internet di perkuliahan STMIK Banjarbaru. 

Blog ini juga berisi konten lain seperti Privacy & Policy, Terms of Use, Juga Contact Me

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Enter your email address:      by   FeedBurner