Gudang Gaya


Terms of Use

Bookmark and Share
Gambar Diambil dari situs asli : bodybuilding.com
Selamat datang di gg-16.blogspot.com , situs berita dan tips juga trik kesehatan dan kecantikan dan tips lain ini yang dikelola oleh gg-16.blogspot.com (selanjutnya disebut 'pengelola' atau 'saya').
Terms of Use berikut adalah ketentuan dalam penggunaan situs, konten, layanan dan fitur yang ada di gg-16.blogspot.com. Harap Anda membaca Terms of Use ini dengan sebaik-baiknya. Dengan mengakses dan menggunakan gg-16.blogspot.com, berarti Anda telah memahami dan setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku di blog saya ini. Jika Anda tidak setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku, silakan untuk tidak menggunakan situs ini.

PERUBAHAN TERMS OF USE
Blogger/ Penulis dapat setiap saat mengganti, menambah atau mengurangi Terms of Use ini. Anda terikat oleh setiap perubahan tersebut dan karenanya secara berkala harus melihat halaman ini untuk memeriksa Terms of Use yang berlaku dan mengikat Anda.

PENGUNJUNG YANG TERDAFTAR
Beberapa layanan pada situs ini, seperti Join This Site (Dari Blogger) atau Facebook Like, Twitter, dan Social Media lain, hanya tersedia untuk pengunjung yang telah mendaftar dan mengharuskan pengunjung untuk mendaftar dengan user ID Social Media untuk menggunakannya. Sebagai pengunjung yang terdaftar, Anda  diwajibkan untuk mengikuti segala peraturan penggunaan layanan tersebut.

PRIVACY POLICY
Privacy policy gg-16.blogspot.com mengungkapkan kebijakan penanganan tentang yang tertulis atau artikel-artikel yang saya buat ataupun copy paste dari website penerbit. Anda dapat membaca Privacy Policy dengan mengakses tombol 'Privacy Policy' di bagian bawah halaman gg-16.blogspot.com.

PERUBAHAN GG-16.BLOGSPOT.COM
Pengelola dapat tidak meneruskan atau mengubah layanan atau fitur pada blog ini sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu bagi para pengguna terdaftar pada blog ini.

KEWAJIBAN PENGGUNA
Penggunaan gg-16.blogspot.com harus tunduk pada hukum dan peraturan perundangan dalam wilayah Republik Indonesia. Anda dilarang untuk memuat atau meneruskan melalui gg-16.blogspot.com materi atau hal lainnya yang:
  1. melanggar atau menyalahi hak orang lain, termasuk tanpa kecuali, hak paten, merek dagang, rahasia dagang, hak cipta, publisitas atau hak milik lainnya.
  2. melanggar hukum, mengancam, menghina, melecehkan, memfitnah, mencemarkan, memperdaya, curang, atau menimbulkan kebencian pada orang atau golongan tertentu.
  3. menganiaya, melecehkan, merendahkan atau mengintimidasi individu atau grup individu berdasarkan agama, jenis kelamin, orientasi seksual, ras, etnis, usia atau cacat fisik.
  4. melanggar norma kesusilaan, cabul, pornografi.
  5. menganjurkan atau menyarankan perbuatan yang melanggar hukum.
  6. menyinggung, memicu pertentangan dan atau permusuhan antar Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan (SARA).
  7. memuat kata-kata atau gambar-gambar yang menimbulkan rasa ngeri, kasar, kotor, jorok, dan sumpah serapah.
  8. menyebarkan ideologi atau ajaran tertentu yang pada prinsipnya dilarang oleh hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia
  9. mengandung virus atau kode komputer lainnya, file atau program yang dapat mengganggu, merusak atau membatasi fungsi dari software atau hardware komputer atau peralatan komunikasi, atau memperbolehkan penggunaan komputer atau jaringan komputer yang tidak sah
  10. melanggar Terms of Use, petunjuk atau kebijakan lainnya yang ada pada  gg-16.blogspot.com

HAK MILIK
Seluruh rancangan artikel, tips kecantikan dan kesehatan juga menu lain. (selanjutnya disebut 'konten') dalam situs ini adalah hak cipta milik pengelola yang di ambil dari izin para publiser jika ada blogger juga memberikan tautan langsung untuk link ke pembuat artikel (Sumber Artikel).

LISENSI PENGGUNAAN GG-16.BLOGSPOT.COM
Anda diperkenankan untuk menggunakan gg-16.blogspot.com dan konten yang ditawarkan  gg-16.blogspot.com hanya untuk keperluan pribadi, bukan tujuan komersil. Anda dapat menggunakan konten yang diperbolehkan untuk diunduh, seperti foto dan artikel-artikel terkait, untuk keperluan pribadi dan sesuai peraturan pada konten yang dimaksud.

LINK SITUS LAINNYA
gg-16.blogspot.com  mungkin menyediakan link ke situs pihak ketiga, termasuk link yang disediakan pada halaman hasil pencarian. Beberapa link situs tersebut mungkin mengandung materi yang tidak menyenangkan, tidak sesuai hukum atau tidak akurat. Link tersebut tidak memperlihatkan bahwa kami menyetujui situs pihak ketiga tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas konten atau materi lainnya yang ada pada situs pihak ketiga tersebut.

Setiap perjanjian dan transaksi antara Anda dan pengiklan yang ada di  gg-16.blogspot.com adalah antara Anda dan pengiklan dan Anda mengetahui dan setuju bahwa kami tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau klaim yang mungkin disebabkan oleh perjanjian atau transaksi antara Anda dengan pengiklan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Enter your email address:      by   FeedBurner