Gudang Gaya


Privacy & Policy

Bookmark and Share
Print Screent Search Enggine Google
Privacy & Policy atau yang sering disebut undang-undang ada yang mengatakan bahwa itu penting, tapi ada juga yang mengatakan bahwa itu tidaklah penting. 

Jadi dengan adanya privacy policy, kita bisa membatasi artikel kita supaya tidak dicuri/di copy paste orang lain. Kalau ada yang melanggar dan kita tidak terima, maka kita tinggal laporkan situs yang melanggar/ mencopy paste ke google.

Tapi itu semua kembali ke diri kita pribadi, karena yang namanya internet tidak ada yang aman dan tidak mesti harus bayar. Semua orang punya pendapat dan semua orang berhak berpendapat, yang penting tidak saling menyalahkan pendapat orang lain.
Lalu bagaimana dengan Artikel di gg-16.blogspot.com
  1. Saya belajar ngeblog dimulai dari nol dan hanya dibimbing oleh google.com, sehingga ilmu yang saya peroleh dari Search Engine halaman pertama. Saya baca, terapkan, dan saya copy paste di blog ini.
  2. Dalam tahap belajar saya sering lupa, dan membuat blog hanyalah salah satu langkah untuk mencatat apa yang saya pelajari supaya di lain hari mudah mencari catatan tersebut.
  3. Saya belum tahu etika ngeblog bahwa artikel copy paste tersebut harus/ baiknya menyebutkan link sumbernya. 
  4. Konten dan Gambar-Gambar syah di ambil dari screenshot Search Enggine Google dan saya tidak menuju link sumber berasal.
  5. Sebagian Artikel di gg-16.blogspot.com seringkali saya konfirmasikan kepada pihak sumber untuk kembali mempublikasikan artikel mereka lewat email, setelah mendapatkan jawaban baru saya berani copy paste diwebsite mereka ke blog saya.
Walaupun begitu saya tidak akan mencari alasan untuk membenarkan copy paste yang saya lakukan, tapi seiringnya waktu saya akan mencoba untuk memperbaikinya.
Itulah sisi gelap gg-16.blogspot.com jadi tidak heran jika Anda menemui banyak artikel yang mirip dengan artikel di luar sana karena memang itu karya mereka. 


Dan untuk teman-teman yang sudah berkunjung ke gg-16.blogspot.com dan ingin mengcopy paste tulisan disini silahkan. dan kalau tidak keberatan sertakan juga link sumbernya. tapi kalau keberatan dan suka dengan tulisan saya ya silahkan. Karena beberapa waktu yang lalu saya menemukan tulisan gg-16.blogspot.com dicopy paste dan menjadi artikel popular diblognya, baru tahu rasanya kalau artikel hasil jerih payah kita tapi yang menikmati orang lain. Mungkin inilah hukum alam antara masa lalu dan masa sekarang. Dulu mengambil, sekarang diambil. ya begitulah Hidup.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Enter your email address:      by   FeedBurner