Gudang Gaya


Berpenampilan Pas

Bookmark and Share
Gambar : Diambil dari Temen Facebook
Rahasia Cantik Alami bagi Kaum Wanita – Tak semua wanita mampu tampil cantik secara alami. Cantik alami tanpa polesan make up dan berbagai style mode fashion bagi kaum wanita tak mudah dilakukan, namun juga bukan hal yang mustahil untuk dicoba. Sebagian kaum pria justru lebih menyukai seorang wanita yang tampil secara alami. Cantik alami mencerminkan keanggunan seorang wanita. Apakah Anda berpikir bahwa tampil cantik alami bagi kaum wanita adalah sesuatu yang kolot?

Sama sekali. Kecantikan alami lebih bertahan lama ketimbang kecantikan yang muncul karena polesan.
Cantik alami juga murah, namun bukan berarti murahan. Terkadang kita melihat kecantikan seorang wanita justru terpancar pada saat ia tidak menggunakan make up, namun karena alasan ingin mengikuti mode, ia pun menggunakan beragam alat kecantikan, hasilnya wajah seseorang tersebut jauh lebih buruk dibanding ketika ia tak menggunakan beragam peralatan.

Tampil cantik alami juga akan mengurangi resiko gangguan kesehatan.
Beberapa perlakuan untuk meningkatkan kecantikan bagi kaum wanita berisiko pada gangguan kesehatan. Seperti misalnya penyuntikan silikon pada beberapa anggota tubuh, melakukan penghilangan bulu pada betis dan sebagainya. Penelitian terbaru dari para ilmuan Amerika, bahwa proses pencabutan bulu-bulu pada kaki dan bagian tubuh lainnya pada kaum wanita akan meningkatkan resiko terjadinya kanker.
Berikut ini beberapa tips dan cara mudah bagi kaum wanita untuk dapat tampil cantik alami tanpa harus bersusah payah mengikuti model make up dan peralatan kecantikan terkini;

1. Menjaga makanan dan rajin berolah raga
Sebagian kalangan artis yang mengerti makna kesehatan dan lebih percaya diri tampil cantik alami lebih mengutamakan pada upaya penjagaan makanan dan rutinitas berolah raga yang bermanfaat bagi tubuh. Seperti misalnya rajin memakan buah apel untuk menghaluskan kulit, rajin mengkonsumsi kacang hijau untuk menjaga kesuburan rambut dan sebagainya. Cantik alami itu mudah dan aman bagi kesehatan.

2. Rahasia air wudhu
Bagi para wanita muslim, mereka punya kebiasaan yang tidak disadari efeknya bagi kesehatan dan kecantikan. Tahukah Anda bahwa air wudhu yang biasa dibasuhkan selama lima kali dalam sehari ke wajah kaum wanita muslim dapat mempengaruhi efek kesehatan kulit. Pancaran bersih secara alami juga akan muncul pada wajah yang secara rutin dibasuh selama lima kali dalam sehari.

3. Berpenampilan pas dan menjaga sikap
Secantik apapun penampilan fisik seseorang tak akan ada artinya jika dibarengi dengan sikap yang buruk. Cantik alami tak hanya menekankan pada penampilan fisik, namun juga sikap perangai dan tingkah laku seorang wanita.


Baca Juga :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Enter your email address:      by   FeedBurner