Gudang Gaya


Hati-Hati Cermin 2 Arah Untuk Wanita

Bookmark and Share
Ilustrasi Gambar Dari : Search Enggine Google
Pasti Anda pernah ke toilet umum di mall, atau pernah menginap di hotel kan. nah hati-hatilah dan waspadalah terhadap cermin yang ada di dalam toilet atau di kamar hotel, karena ada … oknum yang tanpa sepengetahuan pemilik, memasang cermin 2 arah. ada yang tw cermin 2 arah?

Yaitu cermin yang kyak di film2 yang buat introgasi, jadi orang dibelakang cermin itu bisa melihat Anda, nah mungkin klo orang agak aneh, tapi klo misalnya dibalik cermin itu adalah kamera, maka seluruh aktivitas Anda akan terekam, apalagi jika aktivitas Anda itu adalah yang bersifat sangat pribadi, bisa gawat kan, klo tiba2 aktivitas Anda sampe di upload di internet dan menjadi tontonan publik, apalagi sampai dijual. Nah bagaimana kita mengetahui cermin tersebut cermin 2 arah atau cermin biasa.

Berikut tips yang saya kutip dari forum :
LAKUKAN TEST SEDERHANA or TEST KUKU JARI Caranya, letakkan ujung kuku anda di atas permukaan cermin :
  • Jika ADA jarak (gap) antara kuku dan bayangan kuku anda di cermin, bisa dikatakan itu adalah cermin BIASA berarti Aman!
  • Jika TIDAK ADA jarak (gap), artinya kuku anda langsung menyentuh bayangan kuku anda di cermin, itu adalah cermin 2 ARAH, Tinggalkan ruang itu!
CARA LAIN :
  • Menghembuskan hawa panas lewat mulut kita ke cermin tersebut. kalau cerminnya cermin biasa akan terlihat jarak dari uap embun yang ada, kalau ga ya cermin tembus pandang
  • Kaca satu arah biasanya dipasang menyatu dengan tembok
  • Bawalah senter, sorot kaca dan liat apa ada pantulan cahaya dibelakang kaca
  • Perkatikan warna reflektor kaca, kalo kaca asli bening mengkilat. kalo kaca satu arah agak sedikit buram
Ini cara sederhana tapi efektif, anda bisa menyelamatkan diri, anak gadis anda, teman wanita anda dari “perkosaan visual”. Khusus untuk WANITA lebih berhati-hatilah dan untuk PASUTRI yang mau bulan madu WASPADALAH, jangan2 aktivitas Anda terekam tanpa Anda ketahui.

Berikut ini contoh gambar tes menggunakan jari kuku :


Cermin Biasa

 
Cermin 2 Arah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Enter your email address:      by   FeedBurner